Hadi Purnomo Mengerikan, Hancurkan Junischo di One Pride FN 50

Hadi Purnomo sukses mengalahkan Junischo Malau
Hadi Purnomo sukses mengalahkan Junischo Malau
Sumber :
  • One Pride

VIVA – Hadi Purnomo menghadapi Junischo Malau di Fight Night 50 One Pride Mixed Martial Arts (MMA). Dalam pertandingan yang disiarkan tvOne, Sabtu malam, 16 Oktober 2021, Hadi Purnomo tampil ganas. 

Sejak awal laga ronde pertama, Hadi langsung mendominasi laga. Dia memberikan serangan pukulan jab dan hook yang tepat mengenai wajah Junischo.

Di ronde kedua, Junischo tampil cukup buas. Dia langsung mengajak pertandingan ke ground fighting. Di posisi ground, dia menghajar habis-habisan dengan pukulan dan elbow yang mengarah Hadi.

Di situasi tersebut, Hadi terlihat tak bisa melawan. Apalagi, wajahnya sudah bercucuran darah karena terkena pukulan keras dari Junischo. Pukulan keras Junischo mengena ke bagian hidung dari Hadi.

Pertengahan ronde kedua, Junischo memberikan kesempatan Hadi untuk bangun. Keduanya bertarung dan menjual beli pukulan pada stand-up fighting. 

Babak pamungkas, Hadi mencoba bangkit dari keterpurukan. Dia mempunyai kesempatan emas bertarung ground fighting. Berada di posisi back mount, Hadi menghajar wajah Junischo dengan pukulan bertubi-tubi.

Akan tetapi, Junischo membalikkan keadaan. Dia menghantam wajah Hadi dengan pukulan dan elbow. Hebatnya, Hadi masih tetap bertahan dengan serangan itu.