Hadi Purnomo Mengerikan, Hancurkan Junischo di One Pride FN 50

Hadi Purnomo sukses mengalahkan Junischo Malau
Sumber :
  • One Pride

VIVA – Hadi Purnomo menghadapi Junischo Malau di Fight Night 50 One Pride Mixed Martial Arts (MMA). Dalam pertandingan yang disiarkan tvOne, Sabtu malam, 16 Oktober 2021, Hadi Purnomo tampil ganas. 

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Sejak awal laga ronde pertama, Hadi langsung mendominasi laga. Dia memberikan serangan pukulan jab dan hook yang tepat mengenai wajah Junischo.

Di ronde kedua, Junischo tampil cukup buas. Dia langsung mengajak pertandingan ke ground fighting. Di posisi ground, dia menghajar habis-habisan dengan pukulan dan elbow yang mengarah Hadi.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Di situasi tersebut, Hadi terlihat tak bisa melawan. Apalagi, wajahnya sudah bercucuran darah karena terkena pukulan keras dari Junischo. Pukulan keras Junischo mengena ke bagian hidung dari Hadi.

Pertengahan ronde kedua, Junischo memberikan kesempatan Hadi untuk bangun. Keduanya bertarung dan menjual beli pukulan pada stand-up fighting. 

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

Babak pamungkas, Hadi mencoba bangkit dari keterpurukan. Dia mempunyai kesempatan emas bertarung ground fighting. Berada di posisi back mount, Hadi menghajar wajah Junischo dengan pukulan bertubi-tubi.

Akan tetapi, Junischo membalikkan keadaan. Dia menghantam wajah Hadi dengan pukulan dan elbow. Hebatnya, Hadi masih tetap bertahan dengan serangan itu. 

Akhirnya,  petarung dari sasana SMAC itu mendapat momentum melakukan rear naked choke di pertandingan yang tersisa waktu 1 menit 22 detik.

Junischo yang semula tampil beringas, kini dipaksa menyerah dan mengakui kekalahannya. Hadi keluar sebagai pemenang dengan kemenangan submission teknik rear naked choke di ronde ke-3. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya