Daud Yordan Belum Mau Pensiun Meski Sudah 34 Tahun

Petinju Indonesia, Daud Yordan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Petinju Indonesia, Daud Yordan, tengah menjalani persiapan jelang petarungan melawan Rachata Khaophimai, dalam perebutan sabuk gelar juara WBC ABC Silver Super Lightweight, pada 19 November 2021, di Pattaya, Thailand.

Bikin KO Banyak Calon, Daud Yordan Unggul di Real Count KPU Pemilu DPD Kalbar

Daud pun terus berlatih secara intens jelang pertandingan tersebut. Apalagi, duel tersebut merupakan yang pertama kali bagi Daud setelah vakum naik ring selama hampir 2 tahun akibat pandemi COVID-19.

Selain itu, Daud juga berbicara tentang masa depannya selepas pertandingan melawan Rachata nanti. Dia mengaku, belum berpikir untuk gantung sarung tinju, kendati usianya sudah menginjak 34 tahun.

Keganasan Chris John dan Daud Yordan Gemparkan Amerika

Petinju Indonesia, Daud Yordan

Photo :
  • ANTARA Foto

Apa Alasan Daud Belum Mau Pensiun?

Aksi Ganas Daud Yordan dan Cerita Sedih Pebulutangkis Cantik Myanmar

Daud menjelaskan, bahwa namanya bisa terkenal di Indonesia berkat sederet kebarhasilan di ring tinju. Makanya, dia tidak mau terburu-buru memikirkan untuk pensiun, dan akan terus fokus menatap setiap pertarungan yang akan dihadapi.

"Soal usia saya yang sudah 34 tahun, saya kira saya itu masih panjang untuk berkarier, karena tinju sudah menjadi bagian hidup yang terpisahkan baik untuk saya maupun keluarga," ujar Daud.

Daud Yordan jelang laga melawan Rachata Khaophimai

Photo :
  • VIVA / Zulfikar Husein

"Apalagi, saya percaya, bahwa orang-orang Indonesia sangat mencintai olahraga tinju, dan saya berharap masih bisa berkecimpung atau berkarier panjang di dunia tinju," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya