Daud Yordan Belum Mau Pensiun Meski Sudah 34 Tahun

Petinju Indonesia, Daud Yordan.
Petinju Indonesia, Daud Yordan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Petinju Indonesia, Daud Yordan, tengah menjalani persiapan jelang petarungan melawan Rachata Khaophimai, dalam perebutan sabuk gelar juara WBC ABC Silver Super Lightweight, pada 19 November 2021, di Pattaya, Thailand.

Daud pun terus berlatih secara intens jelang pertandingan tersebut. Apalagi, duel tersebut merupakan yang pertama kali bagi Daud setelah vakum naik ring selama hampir 2 tahun akibat pandemi COVID-19.

Selain itu, Daud juga berbicara tentang masa depannya selepas pertandingan melawan Rachata nanti. Dia mengaku, belum berpikir untuk gantung sarung tinju, kendati usianya sudah menginjak 34 tahun.

Petinju Indonesia, Daud Yordan
Photo :
  • ANTARA Foto

Petinju Indonesia, Daud Yordan

Apa Alasan Daud Belum Mau Pensiun?

Daud menjelaskan, bahwa namanya bisa terkenal di Indonesia berkat sederet kebarhasilan di ring tinju. Makanya, dia tidak mau terburu-buru memikirkan untuk pensiun, dan akan terus fokus menatap setiap pertarungan yang akan dihadapi.

"Soal usia saya yang sudah 34 tahun, saya kira saya itu masih panjang untuk berkarier, karena tinju sudah menjadi bagian hidup yang terpisahkan baik untuk saya maupun keluarga," ujar Daud.