Siap Beri Kejutan, Daud Yordan Bakal Tampil Beda

Petinju Indonesia, Daud Yordan
Petinju Indonesia, Daud Yordan
Sumber :
  • ANTARA Foto

VIVA – Daud Yordan membuat publik penasaran dengan mengatakan bakal menampilkan sesuatu yang baru di luar olahraga tinju dan berbeda dari biasanya saat naik ring menghadapi Rachata Khaophimai di Pattaya, Thailand, pada 19 November 2021.

Petinju 34 tahun itu tak secara rinci menyebutkan hal baru yang dimaksud. Dia hanya mengatakan sesuatu yang berbeda bakal mengejutkan masyarakat Indonesia.

"Ada yang ingin saya tampilkan dan itu merupakan keinginan saya ke depan selain dari olahraga tinju," kata Daud Yordan kepada ANTARA, Jumat 22 Oktober 2021.

"Dunia olahraga tak pernah membayangkan dan terpikirkan apalagi di tengah-tengah masa aktif sebagai atlet. Ini bukan sensasi, tetapi keinginan untuk disampaikan," tambahnya.

Ia menuturkan kejutan tersebut akan terjawab pada pertandingan nanti. "Jadi, saksikan duel saya nanti yang akan disiarkan langsung salah satu televisi swasta di Indonesia," ujar Daud.

Petinju Indonesia, Daud Yordan.
Photo :
  • Istimewa

Petinju Indonesia, Daud Yordan.

Petinju asal Sukadana, Kayong Utara, Kalimantan Barat itu mengaku sangat menantikan duel di Thailand nanti. Maklum, Daud telah dua tahun tak naik ring.