Panas, Billy dan Ahmad Nyaris Baku Hantam Jelang Title Fight One Pride

Keributan di timbang badan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Tensi panas sudah meluap antara Billy Pasulatan dan Ahmad Sopiyan sebelum pertandingan panas di One Pride Fight Night 51. Nampaknya keduanya sudah tak sabar untuk menghabisi satu sama lain.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Billy Pasulatan ditantang Ahmad Sopiyan dalam perebutan sabuk juara kelas strawweight One Pride. Duel tersebut akan dihelat pada Sabtu malam WIB 23 Oktober 2021. 

Dalam proses timbang badan pada Jumat malam 22 Oktober 2021, ternyata kedua petarung saling tersulut emosi. Mereka terlibat keributan bahkan hampir baku hantam kala face to face. 

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Diawali dari Ahmad yang memberikan bantal kepada Billy dengan maksud meremehkan. Bantal bagi Ahmad adalah simbol jika Billy akan kalah dan tertidur di oktagon nanti malam. 

Billy tak terima, mereka beradu argumen bahkan sampai menyerang satu sama lain. Beruntung, petugas bisa melerai pertikaian dan suasana mereda. 

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

"Kejadian  itu saat face to face habis timbang badan. Saya di kasihkan bantal sama dia. Di situ saya merasa tersinggung, maksud-nya apa iya kan," ujar Billy dilansir Onepride.net. 

"Katanya biar saya besok bisa di buatnya tidur di oktagon. Mungkin bisa jadi (psywar), atau mungkin maksudnya, dia yang akan tidur besok di arena kali," ungkap Billy. 
 

One Pride MMA King Size New Champion berbagi untuk anak yatim

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

One Pride MMA untuk Indonesia menggelar agenda bantuan dan santunan untuk anak yatim piatu, di Yayasan Panti Asuhan, Panti Yatim Indonesia (PYI) dan Zakat.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024