One Pride FN51: Bantingan Parli Tunena Bikin Aditya Ginting Terkapar

Parli Tunena menang atas Aditya Ginting
Sumber :
  • instagram.com/oneprideimma

VIVA – Aditya Ginting menghadapi Parli Tunanena dalam pertandingan One Pride Fight Night 51 yang disiarkan tvOne pada Sabtu malam WIB 30 Oktober 2021. Keduanya memburu tiket ke pertandingan perebutan sabuk juara.

One Pride MMA 79: Rama Supandhi Tak Sabar Hancurkan Petarung China

Memulai pertarungan, Aditya memilih untuk bersabar. Dia menjaga posisi untuk mencari celah serangan. Parli merespons itu dengan sama hati-hatinya. Dia tak mau sang lawan bisa melancarkan serangan dengan mudah.

Kurang dari dua menit ronde pertama berjalan, upaya Aditya untuk menyerang Parli mendapat momen. Dia bisa memaksa sang lawan untuk berada di bawah.

Charles Ebu Raih Gelar Juara Baru One Pride MMA 78 Usai Tumbangkan Rustam Hutajulu dengan TKO Brutal

Tapi Parli yang berada di ranking 10 bisa membalikkan keadaan. Dia yang gantian ada di atas dan coba untuk melakukan kuncian kepada Aditya.

Duel di bawah ini berjalan menarik. Karena Aditya yang berada di bawah coba untuk melakukan kuncian ke arah leher Parli dengan kakinya.

Daftar Pemenang Bidadari Oktagon di One Pride MMA 78

Parli tak menyerah begitu saja. Petarung yang berprofesi sebagai guru olahraga itu bisa mengangkat tubuh Aditya dan melakukan bantingan sebanyak dua kali.

Aditya merespons dengan kuncian kaki yang lebih kencang lagi. Tapi Parli berhasil mengangkatnya dan ketika ronde pertama sisa 49 detik, wasit memutuskan menghentikan pertarungan dan Parli dinyatakan menang.

Bantingan terakhir Parli membuat kepala bagian belakang Aditya membentur matras oktagon. Itu membuat Aditya langsung menyerah.

Berkat kemenangan ini, Parli mendapat tiket menuju pertarungan sabuk juara. Dia akan menantang Billy Pasulatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya