Panas, Ribut-ribut di Timbang Badan Jelang One Pride FN52

Ribut saat timbang badan jelang One Pride FN52
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Tensi panas sudah diperlihatkan para petarung jelang One Pride Fight Night 52. Saat timbang badan ada beberapa petarung yang akan tampil terlibat keributan, yaitu Angga, Brando dan Wicaksono.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Timbang badan yang digelar pada Jumat malam WIB 5 November 2021 menjadi pertemuan terakhir jelang pertarungan antara Angga dan Wicaksono. Keduanya akan saling baku hantam demi memperebutkan sabuk di kelas lightweight pada Sabtu malam WIB 6 November 2021.

Keduanya tampak bersemangat, tensi panas terlihat usai keduanya menyelesaikan timbang badan. Ketika saling bertatapan, saling dorong jadi awal mulai keributan. 

Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

Keduanya beradu argumen, tapi bisa dilerai. Uniknya yang memisahkan bukan dari pihak keamanan melainkan petarung lain bernama Brando Mamana. 

Tapi niat baiknya itu malah disalahartikan, Wicaksono tak senang dengan perbuatan Brando karena dianggap ikut campur. Mereka malah bersitegang, beruntung keributan itu tak berlanjut. 

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

"Aku kan enggak tahu dan refleks untuk ikut memisahkan dia (Wicaksono) dengan Angga saat timbang badan. Terus saat sudah selesai didatangi lagi aku. Kayak tidak terima gitu dia mau ditantang-nya aku," ujar Brando dilansir Onepride.net. 

Brando mengaku, terbawa emosi ketika Wicaksono hendak mengajaknya berduel. Apalagi, kata-kata yang keluar dari mulut petarung tersebut membuat Tiger Karo semakin emosi sampai ke ubun-ubun.

"Si lawan Angga itu bicara makan dulu yang banyak kau. Pikirnya pula aku takut sama dia, gara-gara badan dia besar," ungkap Brando.

"Aku main terus lah. Kita kan mau dimana, mau di oktagon mau diluar mainlah, jadi terus," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya