Ngeri, Logan Paul Mau Hancurkan Mike Tyson Usai Imbangi Mayweather

YouTuber Logan Paul
YouTuber Logan Paul
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Logan Paul benar-benar percaya diri bahwa dia akan memiliki peluang untuk menang atas raja tinju Mike Tyson jika keduanya bertarung di dalam ring.

Logan Paul sejak awal tahun lalu telah menggemparkan dunia olahraga, setelah sang youtuber beralih profesi menjadi seorang petinju.

Dia menjalani debut sebagai petinju pada November 2019 lalu melawan sesawa youtuber, KSI. Hanya saja, Logan menelan kekalahan dari KSI via split decision.

Meski demikian, Logan tetap mengundang sorotan. Bahkan, salah satu legenda tinju, Floyd Mayweather Jr, pernah terpincut dengan ketenaran Logan dan mengajaknya bertarung.

Duel ekshibisi antara Mayweather dan Logan Paul

Duel ekshibisi antara Mayweather dan Logan Paul

Photo :
  • CBSsport

Mayweather dan Logan kemudian sepakat untuk beradu jotos pada Juni 2021 silam. Hasil duel ekshibisi tersebut dinyatakan imbang setelah Mayweather dan Logan tidak ada yang saling menjatuhkan sampai ronde ke-8.

Paul semakin laris manis. Kini dia diincar oleh legenda tinju dunia, Mike Tyson. Pemegang rekor juara dunia kelas berat termuda itu membuka kemungkinan untuk menghadapi antara Jake Paul dan Logan Paul.