Sadis, Monster UFC Sumpal Mulut Khabib

Khabib Nurmagomedov dan Presiden UFC, Dana White
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Petarung veteran UFC, Jose Aldo menyebut, Khabib Nurmagomedov lebih banyak bicara setelah pensiun. Mantan juara kelas bulu UFC itu menilai, Khabib suka mencari perhatian. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Khabib sebelumnya mengomentari penampilan Aldo yang disebutnya telah gagal untuk mencapai puncak kedua dalam kariernya di UFC.

Khabib juga mengatakan, akhir-akhir ini petarung asal Brasl tersebut telah kehilangan semangat berkompetisi dan hanya bertarung demi uang.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Mendengar pernyataan Khabib, Aldo kesal bukan kepalang. Dia balik menyerang Khabib dan menyebut, mantan juara kelas ringan UFC itu cuma banyak omong.

Jose Aldo (Kiri)

Photo :
  • Instagram/josealdojunioeofficial
Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Dia mengatakan Anda tidak dapat mencapai puncak karier lagi, tetapi kami hanya melihat contoh dengan Glover Teixeira, yang sampai di sana, kalah, dan kembali ke sana pada usia 42 dan memenangkan gelar UFC," kata Aldo kepada MMA Fighting.

"Adesanya sendiri bertarung melawan Jan Blachowicz selama lima ronde, pertarungan yang cukup membosankan, dua atlet tingkat tinggi, dan Glover, yang lebih tua dari saya menang. Kadang Khabib terlalu banyak bicara. Dia tidak melakukan banyak hal akhir-akhir ini, dia sudah pensiun, jadi dia mencari [perhatian] seperti itu." sambungnya.

Lebih lanjut, Aldo mengklaim bahwa beberapa waktu lalu, dia sempat dijadwalkan bertarung melawan Khabib. Namun, pertandingan itu batal karena Khabib menolak tawaran tersebut.

"Saya sedang pergi bersama pelatih saya Dede Pederneiras. Dia bilang UFC telah menawari saya pertarungan melawan Khabib dan kami menerimanya. Saya ingin itu kekuatannya, dan saya menghormati semua kesempatan," ucapnya.

"Saya adalah juara kelas bulu, tapi dia tidak berpikir itu adalah ide yang bagus. Saya tidak tahu apakah dia mengharapkan untuk melawan orang lain, saya tidak tahu apa yang dia pikirkan saat itu. Saya pikir itu bisa menjadi pertarungan yang hebat." tegasnya.

Jose Aldo pernah menjadi juara kelas bulu UFC dan memegang rekor 25-1. Seteah kalah dari Conor McGregor, Aldo lalu menelan lima kekalahan dalam delapan duel berikutnya. Jose Aldo kalah dalam duel perebutan kelas bulu dan kelas bantam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya