Mulut Besar Nicolaus Brandon Jelang Duel Akbar Kontra Gugun

Poster duel Gugun Gusman vs Nicolaus Brandon di Fight Night 53 One Pride MMA
Sumber :
  • Instagram One Pride

VIVA – Duel perebutan sabuk juara One Pride Mixed Martial Arts kelas bantam antara Gugun Gusman dengan Nicolaus Brandon di Fight Night 53 semakin memanas. Buktinya, Brandon sampai melontarkan ajakan perang setelah mengklaim Gugun terlalu tua untuk menyandang sabuk juara.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Gugun bakal menghadapi Brandon di FN 53, Sabtu 20 November 2021. Duel ini terjadi setelah Brian Lawitan, yang merupakan pemegang sabuk juara interim dan menjadi lawan asli Gugun, memutuskan mundur. Itu setelah dia mengalami cedera pergelangan tangan.

Sebagai penantang, Brandon memiliki rekor yang cukup mengerikan. Dia belum pernah kalah dari tiga pertandingan terakhir di One Pride.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Revan Aja, Kevin Heiqal Simatupang, dan Filipus Rangga jadi korban keganasan Brandon. Dia pun bertekad menjadikan Gugun korban selanjutnya.

Kepercayaan diri Brandon juga muncul lantaran memiliki usia yang jauh lebih muda. Keduanya terpaut 11 tahun.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Dari situ, Brandon pun merasa ini sudah saatnya petarung muda yang memegang sabuk juara. Maka itu, dia sangat yakin bisa menjaga kesempurnaannya dengan mengandaskan Gugun di pertarungan nanti malam.

"Sabuknya pindahlah. Ganti sama petarung yang muda. Sudah ganti zaman juga sekarang. Yang muda-muda sekarang untuk maju. Kasihan juga sudah lama (Gugun), jadi pelatih aja," ucap Brandon dikutip Onepride.net.

"Kalau soal masalah yakin, saya pasti yakin. Ditambah saya latihan sudah maksimal. Jadi biar nanti saja di pertandingan yang membuktikan," tegas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya