Mulut Besar Nicolaus Brandon Jelang Duel Akbar Kontra Gugun

Poster duel Gugun Gusman vs Nicolaus Brandon di Fight Night 53 One Pride MMA
Poster duel Gugun Gusman vs Nicolaus Brandon di Fight Night 53 One Pride MMA
Sumber :
  • Instagram One Pride

VIVA – Duel perebutan sabuk juara One Pride Mixed Martial Arts kelas bantam antara Gugun Gusman dengan Nicolaus Brandon di Fight Night 53 semakin memanas. Buktinya, Brandon sampai melontarkan ajakan perang setelah mengklaim Gugun terlalu tua untuk menyandang sabuk juara.

Gugun bakal menghadapi Brandon di FN 53, Sabtu 20 November 2021. Duel ini terjadi setelah Brian Lawitan, yang merupakan pemegang sabuk juara interim dan menjadi lawan asli Gugun, memutuskan mundur. Itu setelah dia mengalami cedera pergelangan tangan.

Sebagai penantang, Brandon memiliki rekor yang cukup mengerikan. Dia belum pernah kalah dari tiga pertandingan terakhir di One Pride.

Revan Aja, Kevin Heiqal Simatupang, dan Filipus Rangga jadi korban keganasan Brandon. Dia pun bertekad menjadikan Gugun korban selanjutnya.

Kepercayaan diri Brandon juga muncul lantaran memiliki usia yang jauh lebih muda. Keduanya terpaut 11 tahun.

Dari situ, Brandon pun merasa ini sudah saatnya petarung muda yang memegang sabuk juara. Maka itu, dia sangat yakin bisa menjaga kesempurnaannya dengan mengandaskan Gugun di pertarungan nanti malam.

"Sabuknya pindahlah. Ganti sama petarung yang muda. Sudah ganti zaman juga sekarang. Yang muda-muda sekarang untuk maju. Kasihan juga sudah lama (Gugun), jadi pelatih aja," ucap Brandon dikutip Onepride.net.