Guardiola Lumihi Janjikan Baku Hantam dengan Franstitus Tarigan

Petarung One Pride, Guardiola Lumihi
Sumber :
  • Instagram/@oneprideimma

VIVA – Guardiola Lumihi kembali beraksi di oktagon One Pride Mixed Martial Arts. Dia akan menghadapi Franstitus Tarigan dalam partai perbaikan peringkat kelas straw di Fight Night 53, Sabtu 20 November 2021.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Duel ini akan jadi pembuktian Guardiola yang sudah memiliki cukup pengalaman di One Pride. Pasalnya, dari delapan kali bertarung, dia baru merasakan tiga kemenangan dan menelan lima kekalahan.

Sementara, Franstitus merupakan petarung baru. Rekornya masih sempurna dengan dua kemenangan.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Tentu, Guardiola tak ingin rekor negatifnya bertambah. Terlebih, hadir dari Franstitus yang notabene juniornya lantaran kemunculannya terbilang baru di One Pride.

Poster Guardiola Lumihi vs Franstitus Tarigan di Fight Night 53 One Pride MMA

Photo :
  • Instagram One Pride
Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

Maka itu, dia sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Guardiola juga siap mengajak Franstitus untuk membuktikan diri di dalam oktagon dengan saling baku hantam.

"Persiapan saya sudah 100 persen buat lawan Franstitus Tarigan. Saya mempersiapkan ini dua bulan full. Sebenarnya dari sejak tanding terakhir saya tetap latihan, tapi ketika sudah ada jadwal ini latihan intens sehari dua kali," ucap Guardiola.

"Pokoknya saya janjikan duel pertandingan besok bakal seru, bakal banyak penonton yang suka," tutur dia.

Menyoal strategi, Guardiola enggan membocorkan Namun masih menjadi rahasia. Yang pasti, dia berjanji akan bermain all out dan menampilkan permainan terbaik di oktagon One Pride.

"Kalau strategi itu masih menjadi rahasia karena kita juga belum tahu apa yang terjadi di atas oktagon besok. Tapi yang pasti saya akan bermain all out," ungkap Guardiola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya