Tekad Jefri Arianto Cetak Comeback Manis Usai Vakum 4 Tahun

Petarung kelas bantam One Pride MMA, Jefri Arianto Utomo
Petarung kelas bantam One Pride MMA, Jefri Arianto Utomo
Sumber :
  • Onepride.net/Ridsha Vimanda Nasution

VIVA – Si anak hilang kembali ke One Pride Mixed Martial Arts. Mungkin, itulah kalimat yang bisa dilontarkan melihat kehadiran Jefri Arianto Utomo.

Ya, Jefri kembali usai vakum dari oktagon One Pride selama empat tahun. Terhitung dari 2017 lalu usai dikalahkan Sony Rizaldi.

Hal itu sangat disayangkan. Mengingat, di awal kemunculannya, Jefri sempat menunjukkan performa memukau dan memikat hati para pencinta One Pride dengan kemampuannya. Sayang, dia dilanda cedera yang membuat performanya tak maksimal.

Kondisi itulah yang sampai membuat petarung berjuluk 'Si Anak Terminal' harus vakum dari oktagon One Pride. Tapi, kini dia telah kembali.

Pada 'debutnya' usai vakum empat tahun, Jefri langsung dipertemukan dengan salah satu rising star, Mandala Simanjuntak, pada partai perbaikan peringkat kelas . Tentu, dia tak ingin comeback-nya dirusak Mandala dan bertekad membukukan kemenangan.

Maka itu, dia melakukan persiapan dengan matang. Latihannya juga terbantu lantaran sebelumnya sempat tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Jefri pun merasa persiapannya sudah cukup untuk bisa kembali mencatatkan kemenangan. Dia siap mengajak Mandala baku hantam maupun beradu kuncian.