One Pride FN 53, Fhasya Ikhsan Habisi Aziz Lamarang

Fhasya Ikhsan menghajar lawan
Sumber :
  • One Pride

VIVA – Partai panas tersaji di Fight Night 53 One Pride Mixed Martial Arts. Fhasya Ikhsan menghadapi Aziz Lamarang, Sabtu malam, 20 November 2021.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Dalam duel yang disiarkan live di tvOne, Sabtu malam, 20 November 2021, Aziz bertemu Fhasya pada pertandingan partai perbaikan peringkat kelas bantamweight (61,2 kg). Ini adalah laga pengganti dari kelas woman strawweight yang batal dipertandingkan di One Pride MMA.

Di awal ronde pertama, kedua petarung sudah saling tampil agresif. Aziz dan Fhasya saling adu jotos. Serangan tersebut dilakukan dengan jarak dekat. Fhasya kemudian membanting Aziz untuk meredam serangannya. 

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Pertengahan ronde pertama, Aziz berada di atas angin. Berada diposisi atas dalam perkelahian ground fighting, dia melepaskan serangan ke wajah Fhasya dengan pukulan dan elbow. 

Petarung asal Garut itu mencoba untuk melindungi wajahnya. Fhasya sudah bercucuran darah akibat terkena serangan pukulan dari Aziz. 

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Pertandingan yang tersisa sekitar 30 detik justru malah berubah 180 derajat. Fhasya membalikkan keadaan dengan memanfaatkan kesempatan untuk melakukan kuncian. 

Petarung dari sasana 263 Garut itu melakukan kuncian tangan, yakni teknik armbar. Hal ini membuat Aziz melakukan tap out. Wasit memberhentikan pertandingan dan kemenangan jatuh pada Fhasya.

Aziz Lamarang dan Fhasya Ikhsan sama-sama belum mempunyai rekor yang terlalu tinggi datang ke laga perbaikan peringkat. 

Tercatat, Aziz meraih dua kali kemenangan dan sekali kekalahan pada laga terakhirnya di One Pride. Sementara Fhasya dua kali menang dan dua kali kalah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya