Gugun Gusman Persembahkan Kemenangan sebagai Kado Kelahiran Anak

Gugun Gusman usai kalahkan Nicolaus Brandon di Fight Night 53
Sumber :
  • Onepride.net/Ridsha Vimanda Nasution

VIVA – Gugun Gusman berhasil mempertahankan sabuk juara One Pride Mixed Martial Arts kelas bantam usai menumbangkan Nicolaus Brandon di Fight Night 53, Sabtu 20 November 2021. Keberhasilan ini dirayakan dengan suka cita oleh petarung berjuluk The Tiger itu.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Bagaimana tidak, kemenangan ini dipersembahkan Gugun sebagai kado spesial menyambut kelahiran anak keduanya yang rencananya akan lahir pada bulan ini.

"Kemenangan ini saya berikan untuk yang minggu depan, Insya Allah akhir bulan ini kelahiran anak saya yang kedua. Ini saya berikan untuk anak saya yang kedua," ucap Gugun kepada wartawan.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Gugun Gusman vs Nicolaus Brandon di sesi timbang badan Fight Night 53

Photo :
  • Onepride.net/Ridsha Vimanda Nasution

Tak lupa, Gugun mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukungnya. Dia bersyukur bisa mempertahankan sabuk juara yang sebelumnya direbut dari Yusuf Susilo.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

"Saya banyak terima kasih yang sebesar-besarnya pada kalian semua yang selalu mendukung dan mendoakan saya," ujar Gugun.

"Terima kasih semua yang selama ini terus mendukung saya, perjuangkan saya, dan mendoakan saya. Rekan-rekan BFC dan tim gulat Kabupaten Bandung serta tim wushu Kabupaten Bandung yang selalu membantu latihan saya," tambahnya.

Gugun Gusman mempertahankan Title Fightnya dengan TKO

Photo :
  • One Pride

Ini jadi kali pertama bagi Gugun menjalani duel mempertahankan sabuk juara. Dia butuh dua kemenangan lagi untuk merebut sabuk abadi.

Nicolaus Brandon jadi lawan pertamanya setelah Brian Lawitan memutuskan mundur akibat cedera pergelangan tangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya