Baru Kembali ke One Pride, Jefri Arianto Langsung Tebar Ancaman

Petarung kelas bantam, Jefri Arianto Utomo di Fight Night 53
Sumber :
  • Onepride.net/Ridsha Vimanda Nasution

VIVA – Setelah menghilang cukup lama, Jefri Arianto Utomo akhirnya kembali ke One Pride Mixed Martial Arts. Comeback-nya pun terbilang gemilang setelah menghancurkan Mandala Simanjuntak di Fight Night 53.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Jefri langsung tampil on fire saat bersua Mandala. Dia dengan berani mengajak Mandala bertarung beradu pukulan di ronde pertama.

Tak butuh waktu lama, Jefri melihat celah di pertahanan Mandala saat keduanya bertarung di bawah. Akhirnya, Jefri menyelesaikan duel  dengan kuncian rear naked choke di ronde kedua.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Jefri Arianto Utomo vs Mandala Simanjuntak di Fight Night 53 One Pride MMA

Photo :
  • Instagram One Pride

"Saya lihat ada celah untuk ambil kuncian, jadi kesempatan saya gunakan sebaik-baiknya. Kalau game plan, sebenarnya mau main ronde 3. Tapi ada kesempatan mengunci, saya selesaikan," tutur Jefri kepada wartawan.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Lebih lanjut, Jefri menjelaskan, kemampuan grappling yang dimiliki sudah dilatih sejak lama. Namun, dia mengaku, sempat lama tidak mengasah kemampuan grappling saat vakum empat tahun di One Pride.

"Saya dulu pernah belajar grappling walaupun sudah lama nggak latihan, tapi saya masih bisa. Saya lihat pertandingan kemarin itu celahnya terbuka sekali," ungkap Jefri.

Petarung kelas bantam One Pride MMA, Jefri Arianto Utomo

Photo :
  • Onepride.net/Ridsha Vimanda Nasution

Selanjutnya, Jefri menargetkan akan merampas sabuk kelas bantam. Juara nasional kelas bantam saat ini masih dipegang Gugun Gusman. Bahkan The Tiger sudah satu kali mempertahankan usai kalahkan Nicolaus Brandon.

"Saya mau merebut sabuk. Siapa pun lawannya akan saya hadapi," kata Jefri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya