Bikin Suwandaru Bercucuran Darah, Fahri Ngamuk di One Pride FN 53

Pertarungan Fahri Rudiyanto vs Suwandaru di One Pride FN 53.
Pertarungan Fahri Rudiyanto vs Suwandaru di One Pride FN 53.
Sumber :
  • Instagram/@onepridemma

VIVA – Fahri Rudiyanto membuktikan diri sebagai petarung bau kencur di One Pride MMA yang belum tergoyahkan. Setelah meraih sukses pada laga debutnya, Fahri kini sanggup melibas Suwandaru pada partai perbaikan peringkat kelas bulu, di Fight Night 53.

Dalam pertandingan yang disiarkan tvOne, pada Sabtu malam, 27 November 2021. Fahri dan Suwandaru sudah saling jual beli pukulan di awal ronde pertama. 

Namun, The Conqueror melepaskan tendangan kerasnya yang mendarat ke pelipis wajah Suwandaru. Pertarungan keduanya lalu berlanjut di bawah. 

Muka Suwandaru sudah bercucuran darah akibat tendangan Fahri tersebut. Belum lagi, pukulan telak ground and pound yang dilepaskan Fahri juga tepat mendarat ke pelipis dari petarung asal Limsun Jaya BC itu.

Fahri sebenarnya sempat dalam posisi terkena kuncian guillotine choke. Namun kepiawaian The Conqueror dalam pertarungan ground fighting sukses melepaskan diri dari kuncian. Ronde pertama berakhir, wajah Suwandaru bercucuran darah.

Di ronde kedua, Fahri semakin berada di atas angin. Tenaganya seperti buldozer yang semakin tidak terbendung. Petarung asal Tebing Tinggi, Sumatera Utara itu menghajar Suwandaru dengan pukulan bertubi-tubi dalam duel ground fighting.

Pertandingan waktu yang tersisa 3 menit 40 detik itu dihentikan wasit. Fahri keluar sebagai pemenang melalui teknik ground and pound di ronde kedua. Ini adalah kemenangan kedua bagi Fahri di One Pride MMA.