One Pride FN 53, Andryawan Darmita Bikin Darmawansyah Razak Terkapar

Petarung One Pride MMA, Andryawan Darmita.
Sumber :
  • Instagram/@onepridemma

VIVA – Laga menegangkan tersaji saat Darmawansyah Razak bersua Andryawan Darmita di Fight Night 53 One Pride Mixed Martial Arts. Kedua petarung bertanding unjuk kebolehan dalam partai perbaikan peringkat kelas flyweight (56,7 kg).

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Dalam duel yang disiarkan di tvOne, Sabtu malam, 27 November 2021, kedua petarung saling menebar ancaman di awal ronde pertama. Mereka saling melepaskan pukulan dan tendangan, namun hanya untuk memberikan gertakan satu sama lain.

Kondisi berubah seketika. Petaka muncul menimpa Razak. Hal itu bermula ketika satu pukulan keras dari Andryawan membuat petarung asal Makassar itu jatuh tersungkur. Beruntung, Razak bisa kembali berdiri lagi. 

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Lebih lanjut, agresivitas Barracuda semakin buas. Dia mengejar Razak dan berhasil memukulinya tanpa henti hingga jatuh tersungkur. Di sini, kebuasan petarung asal Wakatobi tidak terbendung lagi. Andryawan melakukan ground and pound. 

Razak hanya bisa bertahan dengan melindungi wajahnya dari serangan pukulan ground and pound Andryawan. Di sini kecerdikan petarung diuji. Andryawan melakukan kuncian tangan hingga membuat Razak menyerah.

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

Pada laga yang tersisa 2 menit 15 detik itu, kemenangan jatuh pada Andryawan dengan submission lewat kuncian teknik armbar di ronde pertama. Hasil ini membuat Andryawan mengoleksi 4 kali menang dan 2 kali kalah di One Pride MMA.

One Pride MMA King Size New Champion berbagi untuk anak yatim

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

One Pride MMA untuk Indonesia menggelar agenda bantuan dan santunan untuk anak yatim piatu, di Yayasan Panti Asuhan, Panti Yatim Indonesia (PYI) dan Zakat.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024