Mantan Supir Pribadi Ungkap Fakta Mengejutkan Mike Tyson

Mike Tyson saat bersama wanita
Mike Tyson saat bersama wanita
Sumber :
  • Foc Kan/WireImage

VIVA – Dalam sebuah wawancara, terungkap bagaimana legenda tinju dunia Mike Tyson berhubungan seks dengan wanita secara acak untuk "mengendurkan syaraf" sebelum duel besar. Hal ini diungkapkan mantan pengawal dan sopir Tyson, Rudy Gonzalez.

Seperti dilansir SportBible, Senin 29 November 2021, Rudy Gonzalez mengungkapkan, Tyson kerap menyembunyikan wanita di kamar mandi dan ruang ganti. Menurut Gonzalez, Tyson memiliki alasan pribadi atas kebiasaannya tersebut.

Iron Mike diungkapkan, memiliki adrenalin tinggi yang mengalir di tubuhnya. Sehingga dia takut akan membunuh seseorang di atas ring jika dia tidak mengendurkan syarafnya dengan bercinta dengan para wanita.

"Mike akan berkata, 'Jika saya tidak bercinta, saya akan membunuh orang ini (lawan) sekarang,'" kata Gonzalez dalam sebuah wawancara dengan The Sun, dalam kutipan yang juga diterbitkan oleh Fox Sports.

"Kadang-kadang dia akan pergi dengan mereka (para wanita) sebentar, bercinta dengan mereka dan berkata: 'Oke, pria ini (calon lawannya) akan hidup malam ini.'" lanjut Gonzalez.

"Ketakutan terbesarnya adalah membunuh seseorang di atas ring. Dia tahu dia bisa melakukannya. Tak berlebihan untuk mengatakan Mike seperti kereta yang menabrak para lawan. Dan berhubungan seks adalah caranya melepaskan kekuatan itu dan sedikit melonggarkan syarafnya."

Tawuran jelang laga Lennox Lewis vs Mike Tyson

Tawuran jelang laga Lennox Lewis vs Mike Tyson

Photo :
  • The Sun