Tak Ingin Comeback Tercoreng, Adi Bakal Buat Ronal jadi 'Bubur'

Adi Rominto vs Darmawansyah Razak
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – One Pride Mixed Martial Arts akan kembali menyapa pada Sabtu malam ini, 4 Desember 2021. Partai perbaikan peringkat kelas terbang yang mempertemukan Adi Rominto Manurung kontra Ronal Siahaan akan jadi sajian utama di Fight Night 54 ini.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Jelang duel ini, Adi mengaku sangat percaya diri menghadapi Ronal. Pasalnya, dia masih berada dalam kondisi terbaik usai tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Oktober lalu, di cabang olahraga wushu.

Maka itu, dia merasa yakin bisa menumbangkan Ronal dan membuatnya menderita selama di oktagon. Terlebih, dia memiliki pengalaman lebih banyak ketimbang lawannya di One Pride.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Sejauh ini, petarung berjuluk 'Popay' itu sudah mengoleksi 8 kemenangan dan 3 kekalahan. Dia pun sudah pernah merasakan memegang sabuk juara meski telah direbut oleh Jeremia Siregar di FN 45 lalu.

Partai panas Adi Rominto Manurung vs Jeremia Siregar di One Pride MMA.

Photo :
  • Tangkapan layar
Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

"Persiapan saya selalu maksimal. Harus panas laga ini," ujar Adi.

Ini juga menjadi laga comeback Adi setelah absen cukup lama usai dikalahkan Jeremia. Dia pun telah menyiapkan berbagai strategi agar tak kembali menelan kekalahan.

"Menurutku kelebihan dari saya dia menang di jangkauan saja. Kekurangan banyak. Grappling, powernya dia masih kurang," ungkap Adi.

"Jika ada momentum di situ saya akan maksimalkan. Kalau tidak saya habisi juga dengan cara apapun. Yang penting legal di peraturan One Pride," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya