Tekad Adi Rominto Tumbangkan Ronal Siahaan dengan Cara Elegan

Aksi Adi Rominto Manurung saat melawan Ridwan Kholik
Sumber :
  • VIVAnews / M Ali Wafa

VIVA – Adi Rominto Manurung akan kembali memanaskan oktagon One Pride Mixed Martial Arts. Dia akan menghadapi Ronal Siahaan pada partai perbaikan peringkat kelas terbang di Fight Night 54, Sabtu 4 Desember 2021.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Duel ini menandakan comeback Adi setelah absen cukup lama usai dikalahkan Jeremia Siregar. Menatap laga ini, Adi mengaku dalam kepercayaan diri tinggi dan berada di kondisi prima.

Pasalnya, dia sudah cukup lama melakukan persiapan. Dia juga memiliki motivasi tinggi untuk memberikan kekalahan perdana bagi Ronal.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

"Jadi saya juga punya motivasi tersendiri. Karena Ronal belum pernah kalah, Saya punya niat untuk membuat dia menderita kekalahan pertamanya," kata petarung berjuluk Popay ini.

Adi Rominto Manurung (kiri)

Photo :
  • Instagram/oneprideimma
Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Adi tak sembarangan berbicara. Selama bertarung di One Pride, dia sudah mengoleksi delapan kemenangan disertai tiga kekalahan.

Bahkan, di beberapa laga, Adi terbilang cukup beringas dengan membuat tulang lawannya patah.

Maka itu, dia ingin menghilangkan image barbar yang melekat pada dirinya dan membuktikan dia bisa menang dengan cara yang elegan.

"Saya akan membuktikan bahwasanya Popay tidak cuma main barbar atau main striking. Jadi Popay akan membuktikan bahwa saya bisa menguasai semua dan bermain sesuai dengan aturan One Pride," tutur Adi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya