One Pride FN55: Ade Permana Incar Novan Kaunang Demi Gelar Abadi

Juara kelas atom One Pride Pro Never Quit, Ade Permana
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA –  One Pride MMA Fight Night 55 menggelar 4 pertarungan seru pada akhir pekan nanti Sabtu 18 Desember 2021. Satu laga yang paling menyorot perhatian adalah Ade Permana versus Novan Kaunang. 

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Ya, duel antara Ade dan Kaunang dibumbui keseruan karena memperebutkan sabuk juara kelas atom. Ade sendiri adalah pemilik mahkota juara kelas atom sementara Novan pemegang sabuk juara kelas interim. 

Petarung dari Bandung Fighting Club ini terkenal dengan Fight IQ-nya yang tinggi. Dia bisa menyesuaikan strategi dan gaya bermain lawannya untuk mendapatkan dominasi total. 

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Hingga kini Ade memiliki rekor tak terkalahkan di 7 laga terakhir. Dia sudah dua kali mempertahankan sabuk juaran, dengan kata lain jika petarung dengan julukan Sang Metari Huasong ini menang melawan Novan, gelar abadi jadi miliknya. 

"Alhamdulillah persiapan sejauh ini sudah 99 persen siap. Dan 1 persen memohon kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan, keselamatan, dan kemenangan. "Target saya adalah Insya Allah bila Allah mengizinkan, bermain baik saja. Tidak menargetkan ronde berapa, TKO atau KO yang saya targetkan saya ingin menang. Dan kemudahan kepada Allah serta keselamatan," kata Ade dilansir Onepride.net.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Meski punya jam terbang yang lebih baik, Ade juga tak boleh memandang sebelah mata Novan. Petarung muda ini tak bisa diremehkan, dengan meraih sabuk interim sudah menggambarkan betapa bertalentanya Novan.

Lebih lanjut, semenjak masuk ke Asta MMA dan berlatih dengan Suwardi, kemampuan bertarungnya juga semakin bertambah. Novan bisa dibilang petarung yang agresif terlihat dari duel terakhirnya saat melawan Faizal Lase.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya