One Pride FN55: Ade Tak Mau Sesumbar, Waspada Skill Komplet Novan

Ade Permana vs Lipin Sitorus di Fight Night 38
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Satu laga penting yang tak boleh dilewatkan di ajang One Pride MMA Fight Night 55 adalah duel antara Ade Permana versus Novan Kaunang. Duel ini akan digelar malam ini Sabtu 18 Desember 2021 dan ditayangkan live di tvOne. 
 
Ya, duel antara Ade dan Kaunang dibumbui keseruan karena memperebutkan sabuk juara kelas atom. Ade sendiri adalah pemilik mahkota juara kelas atom sementara Novan pemegang sabuk juara kelas interim.  

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Petarung dari Bandung Fighting Club ini terkenal dengan Fight IQ-nya yang tinggi. Dia bisa menyesuaikan strategi dan gaya bermain lawannya untuk mendapatkan dominasi total.

Poster Ade Permana vs Novan Kaunang di Fight Night 55

Photo :
  • One Pride MMA
One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Hingga kini Ade memiliki rekor tak terkalahkan di 7 laga terakhir. Dia sudah dua kali mempertahankan sabuk juaran, dengan kata lain jika petarung dengan julukan Sang Metari Huasong ini menang melawan Novan, gelar abadi jadi miliknya. 

Meski diunggulkan, Ade tak mau sesumbar. Dia tetap mewaspadai amukan Novan yang bisa saja memberikan kejutan di oktagon. 

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

"Dia juga bisa ground and pound, bisa kuncian juga baik striking. Semuanya harus di waspadai dari diri Novan," ujar Ade, dilansir Onepride.net. 

"Saya tidak meremehkan dia. Semoga Allah memudahkan langkah saya untuk menjadi juara. Tetap bermain sportif dan tunjukkan permainan terbaik buat pecinta One Pride MMA," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya