One Pride FN55: Mario Sebut Rensus Hanya Bisa Disiksa 2 Ronde

Mario Satya usai kalahkan Yacub Christ di Fight Night 47
Sumber :
  • Ridsha Vimanda Nasution

VIVA – Mario Satya memperlihatkan kualitas mengerikan di One Pride Fight Night 55, dia sukses mengalahkan Rensus Sari Turnip di ronde kedua melalui rear naked choked. 

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Duel dengan tajuk Contender Fight kelas Bantamweight yang berlangsung pada Sabtu malam WIB 18 Desember 2021 memperlihatkan pertarungan seru di awal ronde. Rensus sempat memberikan perlawanan namun perlahan konsentrasinya menurun.

Mario mendominasi setelahnya tapi pemenang belum bisa ditentukan. Ronde kedua, Rensus melancarkan pukulan, Mario melepaskan low kick, dan bermain ground and pound.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Pukulan bertubi-tubi dilancarkan Mario yang berhasil membawa ke permainan bawah. Elbow ke arah tetinga dari Rensus membuat Mario semakin di atas angin.

Rensus semakin tertekan dan tak bisa berbuat banyak berada di posisi bawah. Mario melakukan rear naked choke dan sukses memaksa Rensus menyerah.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Usai duel, Mario buka suara. Dia mengaku jika di ronde awal dia sempat tertekan karena belum panas. Barulah ronde kedua, petarung dengan julukan Super Mario ini bisa menunjukkan kebolehannya.

Mario juga mengaku duel berlangsung sesuai rencana, dan berhasil menyiksa Rensus hingga ronde kedua.

"Kendalanya cukup jelas di awal ronde 1, badan belum panas respons lambat tapi saya mengatasi itu dengan memancing dia masuk memberikan tekanan sehingga otot saya memanas," kata Mario kepada wartawan. 

"Sejak masuk sini saya sudah sebarkan peringatan ke champions hungguhan dan bohongan(interim). Juara beneran dan interim kedepannya saya akan lawan. Soal menyiksa sampe ronde ketiga ternyata lawan hanya bertahan di ronde kedua. Tidak sesuai ekspektasi saya, " lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya