Beringas, Abdul Galep Kanvaskan Ahmad Al Abror di Ronde Pertama

Abdul Galep vs Ahmad Al Abror di One Pride MMA FN 55
Sumber :
  • Medi & Aziz/One Pride

VIVA – M Abdul Galep berhasil mencuri perhatian dalam partai debutnya di One Pride Mixed Martial Arts. Dia menghabisi menghabisi Ahmad Al Abror saat dipertemukan dalam partai perbaikan peringkat kelas welter (welterweight) di Fight Night 55.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Dalam duel yang disiarkan tvOne, Sabtu, 25 Desember 2021, di awal ronde pertama, Abdul Galep langsung tampil beringas. Dia menyerang agresif dengan memukuli Abror sampai terpojok di sudut oktagon One Pride MMA.

Abror sempat mendapat kesempatan melakukan guillotine choke. Sayang, kuncian itu tidak berhasil bertahan lama karena musuhnya memberontak.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Abdul Galep lepas dari kuncian kembali memukuli wajah Abror. Dominasinya begitu kental dalam duel ground fighting.

Di pertengahan ronde pertama, pertandingan dihentikan wasit. Itu karena Abdul melepaskan pukulan yang mendarat ke samping kepala Ahmad Abror. 

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Wasit memberhentikan laga karena serangan pukulan Abdul nyaris terkena belakang kepala. Namun, pertandingan tidak bisa dilanjutkan karena Abror lempar handuk.

Abdul Galep keluar sebagai pemenang dengan kemenangan TKO atas Ahmad Abror di ronde pertama. Ini adalah debut manis Abdul di One Pride MMA.

CEO One Pride MMA Fransino Tirta

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

One Pride Mixed Martial Arts (MMA) King Size New Champion akan menggelar acara penghargaan bagi para petarungnya, di Jakarta, pada Kamis 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024