Ada yang Tak Suka Dustin Poirier Vs McGregor Jilid 4

Conor Mcgregor vs Dustin Poirier di UFC 264.
Sumber :
  • DAZN

VIVA – Petarung UFC, Dustin Poirier masih dirundung kesedihan menyusul kegagalan kali kedua merebut sabuk juara kelas berat ringan. Kali ini yang jadi mimpi buruk Poirier adalah Charles Oliveira. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Oliveira menghadapi Poirier dalam perebutan sabuk juara kelas berat ringan di UFC 269. Itu merupakan partai utama yang jadi sorotan banyak pihak, kala itu status Poirier diunggulkan. 

Pukulan telak Dustin Poirier ke Conor McGregor

Photo :
  • UFC
Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Sayang kenyataan berkata lain, Poirier harus kalah di ronde ketiga melalui rear naked choked. Kegagalan ini tentu membuat The Diamond terpukul, pasalnya itu adalah kali kedua Poirier gagal merengkuh sabuk juara. Diketahui yang perdana saat dia dikalahkan Khabib Nurmagomedov. 

Meski begitu, Poirier sudah kebanjiran order lagi. Sejumlah lawan sudah menunggunya, salah satu yang digadang-gadang akan dihadapi Poirier selanjutnya adalah Conor McGregor.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Kondisi tersebut jadi perhatian eks petarung UFC, Paul Feder. Dia menyarankan Poirier jangan menghadapi McGregor untuk keempat kalinya. 

"Pergilah untuk menghadapi penantang di peringkat atas yang lain. Tetap disana sementara waktu dan coba memenangkan duel," kata Feder, dilansir The Sun.

"Poirier butuh pertarungan santai dan tidak Khawatir untuk gelar. Dia butuh duel tanpa tekanan," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya