Ketika Dua Politikus Beda Kubu Bertarung MMA

2 politikus Brasil duel MMA
2 politikus Brasil duel MMA
Sumber :
  • FACEBOOK@PREFEITOSIMAOPEIXOTO

VIVA – Seorang walikota di Brasil dan mantan anggota dewan menyelesaikan perbedaan politik mereka dengan pertarungan MMA (mixed martial arts) yang brutal. Pertarungan ini terjadi pada Desember 2021 silam

Seperti dilansir The Sun, selama beberapa bulan terakhir, Simao Peixoto yang merupakan walikota Borba di wilayah Amazonas, dan Erineu Alvas Da Silva berselisih soal pengelolaan Balneario Lima (taman air di kota)

Dan mereka memutuskan untuk menyelesaikan perselisihan mereka dengan mengenakan sarung tinju dan mengambil bagian dalam pertarungan seni bela diri campuran di piala MMA tahunan Leonardo Almeida ke-12.

Pertarungan, yang disepakati dan disiarkan langsung di media sosial, berlangsung pada Minggu pagi 12 Desember 2021 di depan kerumunan penonton yang penuh sesak lebih awal. Peixoto, 39 tahun, memasuki oktagon dengan mengenakan handuk bertuliskan 'Yesus' di atasnya.

Seperti yang sudah diprediksi, duel ini jauh dari tontonan spektakuler, dengan kedua petarung menunjukkan kurangnya teknik. Meski demikian, duel berlangsung menarik, mengingat duel ini mempertemukan dua politikus yang berseberangan.

Silva, 45 tahun, sejak awal duel langsung tampil agresif dengan melakukan tendangan. Di sisi lain, Peixoto mencoba mendaratkan pukulan kerasnya dan berusaha menerkam serta menjepit lawan ke kanvas dengan menghujani beberapa pukulan.

Halaman Selanjutnya
img_title