Khabib Nurmagomedov Kirim Ancaman ke UFC dan Bellator

Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • instagram/khabib_nurmagomedov

VIVA – Eagle Fighting Club saat ini sedang mempersiapkan salah satu fight night terbesarnya, Eagle FC 44, pada Jumat 28 Januari 2022, waktu Miami, Amerika Serikat. Promotor pertandingan MMA milik Khabib Nurmagomedov ini semakin serius melakukan ekspansi di kancah internasional.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Pertarungan utama yang akan tersaji di Eagle FC 44 terbilang cukup seru, yakni mantan legenda kickboxing, Tyrone Spong melawan mantan petarung kelas berat Bellator, Sergeo Kharitonov. 

Juara dunia Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov

Photo :
  • Twitter/@TeamKhabib
Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Laga ini jelas bukan pertarungan sembarangan. Keduanya sudah memiliki fans yang besar sebagai petarung.

Sejak memutuskan untuk melakukan ekspansi pada Desember 2021, Eagle FC memperlihatkan progres yang perkembangan kompetisi yang signifikan. Selain menampilkan Spong dan Kharitonov, Eagle FC juga akan menghadirkan petarung top UFC Kevin Lee, Diego Sanchez, hingga Rashad Evans.

Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

Lewat Eagle FC, Khabib Peringatkan UFC dan Bellator

Jelang bergulirnya Eagle FC, Khabib memperingatkan promotor MMA yang lebih besar, seperti UFC dan Bellator. Khabib menyinggung dua kompetisi itu agar memperlakukan petarungnya dengan baik.

Sosok asal Rusia itu menyebut, Eagle FC bisa saja merekrut para petarung terbaik mereka sambil mengembangkan bakat sebagian besar petarunf muda dari seluruh dunia.

"Ya, saya pikir untuk organisasi besar seperti UFC dan Bellator mereka harus berhati-hati dengan petarung mereka karena Eagle FC ada di sini," kata Khabib, seperti dikutip Middle Easy, Jumat 28 Januari 2022.

"Tentu saja, kami mencoba merekrut atlet hebat, dengan nama bagus, dan Anda tahu, pada saat yang sama, kami juga bekerja dengan generasi muda. Jadi, kami memiliki dua tujuan. Saya pun ingin mengatakan hati-hati, jika mereka tidak memperlakukan petarung mereka dengan baik, karena Eagle FC ada di sini," ujarnya.

Untuk menyaksikan siaran langsung Eagle FC, dapat mengaksesnya secara gratis di aplikasi FLXcast dan situs resmi eaglefc.com, pada Sabtu 29 Januari 2022, mulai pukul 07.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya