McGregor Kirim Sinyal Siap Bertarung Lagi

Conor McGregor alami insiden patah kaki di UFC 264
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Dunia tarung bebas dikejutkan oleh pernyataan bintang UFC, Conor McGregor yang siap untuk naik oktagon lagi. Kapan dan siapa yang akan dia lawan?

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

The Notorious, begitu julukan McGregor terakhir kali bertarung pada tahun lalu, tepatnya bulan Juli menghadapi Dustin Poirier di UFC 264. Duel tersebut berakhir dengan kekalahan bagi McGregor. 

Petarung asal Irlandia ini mengalami patah kaki. Itu merupakan kekalahan kedua beruntunya dari Poirier usai di laga perdana dia juga kalah di UFC 257. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Kekalahan dengan cedera patah kaki membuat McGregor harus memulihkan diri dalam waktu yang cukup lama. Sudah memasuki bulan ke-6, McGregor melatih serta meningkatkan fisik pasca cedera. 

Hal itu diketahui melalui unggahan-unggahannya di akun media sosial instagram pribadi. Dan terakhir dia mengunggah kondisi fisik terbaru. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

McGregor nampak telah pulih 100%, tak segan dia menunjukkan latihan berat dengan mengangkat beban. Bentuk tubuhnya pun telah mencapai level terbaik. 

Dengan kondisi tersebut, McGregor mengirim isyarat untuk kembali naik ring lagi.

"Saya berada di jalur yang tepat, selanjutnya saya akan bertarung untuk mengobati rasa rindu penggemar," tulis McGregor, dilansir Bjpenn.

"Saya ingin mengatakan saya menikmati hal ini, saya akan melakukan pelatihan dengan baik dan menghadirkan hal yang luar biasa nanti," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya