Michael Chandler 'Menjahit' Langkah Rebut Gelar Juara UFC

Petarung anyar UFC, Michael Chandler
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Michael Chandler menitih jalan untuk mendapatkan tiket merebut gelar juara kelas ringan UFC. Dia sudah menyusun rencana, yaitu menaklukkan dua petarung mengerikan di pekan ini, siapa saja mereka?

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Untuk diketahui karier Chandler perlahan meredup, sempat diperhitungkan setelah mengalahkan Dan Hooker di UFC 257 dengan kemenangan KO/TKO di ronde pertama nama Chandler kemudian jatuh. 

Petarung UFC, Tony Ferguson

Photo :
  • UFC
Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Petarung asal Amerika ini kalah dua kali beruntun. Yang pertama dikalahkan oleh Charles Oliveira di UFC 262 dan Justin Gaethje di UFC 268 pada November 2021 lalu. Kondisi tersebut membuat peringkatnya menurun, kini dia duduk di posisi kelima. 

Chandler tak mau meratapi nasib terlalu lama. Dia mematik langkah ke laga perebutan gelar juara lagi, untuk mendapat peluang tersebut dia membuat strategi yaitu memenangkan dua laga secara berurutan. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Untuk laga terdekat banyak pihak menyebut dia bakal melawan Tony Ferguson, petarung yang ada di posisi ke-7. Kedua petarung ini sudah saling lempar emosi di media sosial. 

"Secara otomatis apakah saya bisa menjadi penantang nomor 1 setelah mengalahkan Ferguson dan memenangkan duel berikutnya? Saya berpkir begitu, tapi kini keadaannya tidak biasa," kata Chandler, seperti dilansir MMAJunkie.com. 

"Saya menginginkan peluang dimana saya mendapat satu kemenangan lagi dan bisa mendapat laga perebutan gelar juara di akhir tahun," lanjut dia. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya