Duel Panas 3 Ronde, Syardan Sadik Bekuk Anwar

Syarjan Sadik memenangkan pertandingan melawan Anwar Hidayat di Fight Night 56
Sumber :
  • One Pride MMA

VIVA – Syarjan Sadik berhasil mengalahkan Anwar Hidayat pada pertarungan Fight Night 56, One Pride MMA. Dia melibas Anwar usai melewati duel sengit hingga ronde ketiga.

One Pride MMA Awards, Bukti Promotor Peduli kepada Para Petarung Indonesia

Dalam duel yang disiarkan di tvOne, Sabtu malam, 19 Februari 2022, Syarjan Sadik bertemu Anwar Hidayat dalam partai perbaikan peringkat kelas atomweight (48 kg).

Syarjan Sadik langsung tampil agresif saat di awal ronde pertama. Dia menyerang Anwar dengan tendangan low kicknya.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Pertarungan kemudian berlanjut ke ground fighting. Kedua petarung saling baku pukul pada permainan bawah. Namun, Syarjan tak mengurangi agresivitasnya.

Pertengahan ronde pertama, Syarjan sempat melakukan kuncian kepala pada Anwar. Namun, Anwar juga tak mau menyerah hingga berhasil melepaskan diri.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Berada diposisi atas, Anwar Hidayat mencoba mendominasi duel ground. Dia melakukan bantingan teknik slam kepada Syarjan.

Akan tetapi, Syarjan sebagai petarung senior menunjukkan tajinya. Dia terus menyerang dengan elbow, namun pertandingan ronde pertama tak lama berakhir.

Kedua petarung saling jual beli pukulan di ronde kedua. Anwar mencoba kembali mengajak Syarjan dalam duel ground dengan melakukan take down.

Syarjan berusaha melakukan triangle choke dalam duel ground. Namun, Anwar berusaha keluar dari jeratan kuncian tersebut dengan melakukan bantingan teknik slam.

Pertarungan kian sengit hingga satu menit jelang ronde kedua berakhir. Anwar berada diposisi bawah tetap melakukan serangan elbow, sementara Syarjan juga menghajar dari atas.

Pada ronde pamungkas, Syarjan dan Anwar masih cukup sengit pada pertarungan stand up fighting.

Namun, pertarungan ground fighting kembali berlanjut dari kedua petarung. Mereka saling membalikkan posisi untuk berusaha mendominasi laga.

Satu menit jelang laga berakhir, Anwar berusaha melakukan kuncian lengan pada Syarjan. Tapi di sini pengalaman berbicara. 

Syarjan tetap bertahan dengan posisinya. Hingga akhirnya pertandingan berakhir. Dewan juri memutuskan kemenangan mutlak untuk Syarjan usai ronde ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya