Tensi Memanas, Jeka Olok-olok Angga Jelang Rematch di One Pride

Jeka Saragih Menang dan Akui Kewalahan Hadapi Rama Sabturi di One Pride
Sumber :
  • Medi & Aziz/One Pride

VIVA – Mantan juara One Pride Mixed Martial Arts kelas ringan (lightweight), Jeka Saragih, bersiap untuk kembali merebut sabuk juara yang pernah dipegangnya. Dia dipastikan menghadapi Angga yang kini menyandang status juara One Pride MMA.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Jeka memastikan tiket melawan Angga setelah menumbangkan Rama Sabturi dalam partai contender fight di Fight Night 56. Petarung asal Sumatera Utara itu dinyatakan menang angka mutlak oleh juri.

Kemenangan tersebut membuka kesempatan bagi Jeka untuk merebut kembali sabuk juara yang kini disandang Angga. Sekaligus membalas kekalahan yang didapat dari Angga.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Sebelumnya, Jeka pernah berhadapan dengan petarung berjuluk The Hitman tersebut pada FN 36. Berstatus sebagai juara, Jeka harus rela sabuknya berpindah tangan ke Angga setelah kalah lewat kuncian rear naked choke di ronde keempat.

Diakui Jeka, momen ini sudah lama ditunggunya. Maka itu, dia akan mempersiapkan diri sebaik mungkin agar tak mengalami kekalahan kedua.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

"Persiapan saya akan lebih matang lagi karena ini rematch dengan Angga yang katanya 'The Hitman' itu. Saya langsung latihan lagi sekembalinya ke rumah," kata Jeka kepada VIVA.

Lebih lanjut, Jeka juga memberikan pesan tantangan pada Angga agar mempersiapkan diri sebaik mungkin. Sebab, dia akan merebut kembali sabuk juara yang pernah disandangnya.

"Saya akan datang lagi untuk merebut sabuk yang saya titipkan pada Anda. Saya datang lagi bukan untuk jadi pecundang tapi akan jadi pemenang," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya