Rangkul Vladimir Putin, Conor McGregor Ciut Diancam Paspampres Rusia

Presiden Rusia, Vladimir Putin bersama petarung UFC, Conor Mcgregor.
Sumber :
  • Instagram/@thenotoriousmma

VIVA – Petarung legendaris UFC, Conor McGregor, sempat mendapat ancaman dari pasukan pengamanan presiden Rusia. Momen itu terjadi saat McGregor bertemu dengan presiden Rusia, Vladimir Putin.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

McGregor memang jarang diberi tahu apa yang harus dilakukan. Selain itu, dia adalah sosok yang tidak mudah takut sehingga menjadikannya petarung MMA yang paling berbahaya di planet ini sepanjang kariernya dan akhirnya menyandang gelar juara.

Namun, ketika bertemu presiden Rusia yang dikenal menakutkan, McGregor sempat ciut dalam waktu sesaat.

Houthi Tuding Arab Saudi hingga Rusia, China dan Iran Mulai Satukan Kekuatan

Itu terjadi saat McGregor mengunjungi Moskow untuk menyaksikan final Piala Dunia 2018 dan bertemu Putin menjelang kemenangan Prancis 4-2 atas Kroasia.

Di sana, The Notorius terlihat dalam video menyapa Putin dan menikmati percakapan singkat.

Demi Alasan Keamanan, Polandia Siap Tampung Senjata Nuklir NATO

Kemudian, segalanya berjalan ceria sampai McGregor berpikir bahwa dirinya bisa merangkul bahu Putin untuk berfoto bersama. Akan tetapi, hal itu memicu salah satu anggota paspampres Rusia untuk bergerak sigap.

Conor Mcgregor merangkul presiden Rusia, Vladimir Putin.

Photo :
  • Daily Star

Ekspresi wajah McGregor berubah drastis dari bersemangat menjadi gugup setelah nyaris dihajar. Kendati demikian, McGregor dan Putin kemudian berfoto bersama dengan tangan petarung berusia 33 tahun itu berada di depannya.

Mereka pun mengakhiri pertemuan singkat itu dengan jabat tangan. Setelah itu, McGregor membungkuk dan melanjutkan perjalanannya.

Conor Mcgregor bersama presiden Rusia, Vladimir Putin.

Photo :
  • Daily Star

McGregor kemudian mengunggah foto bersama Putin di akun Instagram pribadinya, di mana dia menyebut sosok berusia 69 tahun itu sebagai pemimpin terbesar di zaman sekarang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya