Salam dari Binjai! Paris Pernandes Taklukkan Peraih Emas PON XX Papua

Paris Pernandes Salam dari Binjai vs peraih Emas PON XX Papua Jekson Karmela
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Ramdan

VIVA – Paris Pernandes membuktikan diri bahwa pukulannya tak hanya ampuh merobohkan kulit pisang. Pria yang viral dengan jargon "Salam dari Binjai" ini sukses menaklukkan Jekson Karmela dalam arena tinju di Holywings Gatsu Club V, Jakarta Minggu 27 Februari 2022.

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Jekson yang dikalahkan Paris bukanlah sosok sembarangan. Dia merupakan atlet Muay Thai peraih medali emas di PON XX Papua.

Paris Pernandes dinyatakan menang melawan Jekson dengan split decision. Dia mendapatkan nilai 38-38 dari hakim A, 38-39 dari hakim B dan 39-37 dari hakim C.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

"Kemenangan ini untuk orang tuaku di Binjai terima kasih untuk pak Steve dan pelatihku serta istriku tercinta, satu lagi bang Indra yang gak ada di sini tapi semangatnya ada disini, semuanya ini dari Allah, Salam dari Binjai," kata Paris Pernandes usai pertandingan.

Viral Salam dari Binjai, Pohon Pisang Roboh (Instagram/viralsekali)

Photo :
Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

Jekson Karmela dan Paris Pernandes, pria yang viral karena jargon "Salam dari Binjai" dan melakukan aksi tinjunya ke pohon pisang meramaikan ajang yang digelar Armin Tan Promotions dengan pentas selama empat ronde.

Jekson memang seorang atlet Muay Thai, namun dia tidak asing dengan olahraga tinju. Pun demikian dengan Paris Pernandes yang mengaku mantan atlet tinju nasional.

Armin Tan selaku promotor sengaja menghadirkan celebrity fight untuk menarik minat masyarakat terhadap olahraga adu jotos.

Setelah kemenagan Paris, kata "Binjai" menjadi trending topic di Twitter. Sejumlah netizen memuji kemenangan Paris ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya