Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Lalu Sofian Bungkam Supriko di Fight Night 56 One Pride MMA
Sumber :
  • Medi & Aziz/One Pride

VIVA – Lalu Sofian mencetak kemenangan gemilang kala berhadapan dengan Supriko pada partai perbaikan peringkat One Pride Mixed Martial Arts kelas straw (strawweight) di Fight Night 56. Sofian menang di ronde pertama.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Dalam duel yang disiarkan tvOne, Sabtu 12 Maret 2022, Kedua petarung sudah saling serang jual beli pukulan dan tendangan di awal ronde pertama. Sofian melancarkan tendangan, namun berhasil ditangkap Supriko.

Supriko melakukan percobaan kuncian guillotine choke setelah berhasil melakukan take down pada Sofian. Namun di sini Sofian yang memiliki basic Brazilian Jiu Jitsu sanggup melepaskan diri.

Tabox Competition One Pride Terinspirasi dari Power Slap UFC

Pertengahan ronde pertama, Lalu Sofian mendominasi pertandingan di ground fighting. Dia sesekali menghujani pukulan kepada Supriko yang ada di bawah.

Lalu Sofian kemudian mendapat momentum melakukan guillotine choke. Kuncian ini yang akhirnya membawa petarung dari sasana Warrior MMA menang di ronde pertama.

One Pride X Indonesian Battle, Warna Baru dalam Pertarungan MMA
One Pride MMA 77

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

One Pride MMA 77 King Size New Champion pada 2 Maret mendatang akan menjadi ajang yang sangat istimewa karena menampilkan pertarungan para raja.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024