Penampakan Ilmu Tinju Naga Terbang Chris John di Gunung Merapi

Petinju Filipina Manny
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Regina Safri

VIVA – Gunung Merapi, Sleman jadi saksi pertarungan antar dua petinju juara dunia, Manny Pacquiao dan Chris John. Kedua petinju asyik melemparkan pukulan andalan masing-masing, lalu siapa yang menang? Chris John dan Pacquiao ini pernah berduel namun tidak sungguhan.

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

Keduanya memang belum pernah saling bertemu di ring tinju, tapi kali ini mereka beradu akting untuk ilan sebuah produk jamu asal Indonesia. Pertemuan ini terjadi di tahun 2015 lalu. Pacquiao mengunjungi Indonesia, diawali dari Semarang kemudian menyambangi Yogyakarta.  

Petinju Filipina, Manny Pacquiao

Photo :
  • Sky Sports
Juara HSS Series 5, Forlan Rivaldo Bikin Lenny Hartono Bangga

Itu adalah kali pertama petinju dengan gelar juara dunia di 8 kelas berbeda ini menyambangi Tanah Air. Keperluannya adalah syuting iklan yang juga diikuti oleh Chris John. 

Dalam acara tersebut keduanya sempat berpura-pura bertarung saat pengambilan gambar di Gunung Merapi. Pacman mengeluarkan pukulan mautnya, dan juga Chris John tak mau kalah dengan pukulan naga terbangnya. 

Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

Terlihat, dari postur tubuh antara keduanya jauh berbeda. Pacman yang terakhir kali tampil di kelas welter melawan Floyd Mayweather Jr masih tampak menjaga berat badannya. Sebaliknya, Chris John yang sudah pensiun terlihat jauh lebih bongsor meski sebelumnya tampil di kelas yang lebih ringan dari Pacquiao.
 

Codeblu

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

Namun pada ronde ketiga, Codeblu berhasil mencetak kemenangan spektakuler. Dalam waktu kurang dari satu menit, ia berhasil membuat Chef Arnold TKO.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024