Duel Membara, Alpris Mantako Pukul KO Veteran One Pride

Alpris Mantako Pukul Veteran One Pride sampai Terhuyung di Fight Night 57
Alpris Mantako Pukul Veteran One Pride sampai Terhuyung di Fight Night 57
Sumber :
  • Medi & Aziz/One Pride

VIVA –  Kejutan terjadi pada pertandingan Hafid Nur Maradi menghadapi Alpris Mantako di Fight Night 57 One Pride Mixed Martial Arts (MMA), Alpris Mantako meng-KO veteran One Pride MMA, Hafid Nur Maradi lewat satu pukulan kerasnya di ronde ketiga.

Dalam duel yang disiarkan tvOne, Sabtu 16 April 2022, Hafid bertemu Alpris Mantako tersaji pada partai perbaikan peringkat kelas featherweight (65,8kg). Kedua petarung saling jual beli pukulan di awal ronde pertama. The Terminator menyerang seniornya lebih dulu dengan pukulan kombinasi.

Sebagai senior, Hafid Nur Maradi tidak mau kalah taring. Dia melakukan counter dengan berusaha membawa permainan ke ground fighting. Akan tetapi, upaya Hafid tersebut tidak berhasil. Alpris berusaha agar permainan striking dengan pukulan dan tendangan bisa dilancarkan.

Pertengahan ronde pertama, The Avatar julukan Hafid Nur Maradi menjaga jarak dari serangan yang terus dilancarkan Alpris Mantako. The Terminator mendominasi pertandingan striking. Hingga ronde pertama pun berakhir.

Berlanjut ke ronde kedua, Alpris melancarkan serangan jab kepada Hafid Nur Maradi. Tak mau berlarut lama dalam duel striking, Hafid berhasil menjatuhkan The Terminator. Tapi di sini Alpris Mantako bisa mengantisipasi.

Pertengahan ronde kedua, dua petarung MMA berbeda generasi ini semakin sengit jual beli pukulan. 

Hafid sempat mendaratkan tendangannya ke arah kepada Alpris. Hal itu tak lama dibalas dengan pukulan straight oleh Terminator yang mendarat ke wajah Hafid.