Wow, Bakal Ada Conor McGregor Vs Poirier Jilid 4

Conor McGregor alami insiden patah kaki di UFC 264
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Kabar menghebohkan datang dari mixed martial arts, UFC berencana menggelar pertandingan antara Dustin Poirier dan Conor McGregor untuk kali keempat. Apa benar?

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Sebelumnya Poirier dan McGregor sudah bertarung sebanyak tiga kali. Tahun lalu Poirier jadi pemenang, dengan begitu The Diamond telah mengalahkan McGregor sebanyak dua kali. Sementara The Notorious menang 1 kali.

Pukulan telak Dustin Poirier ke Conor McGregor

Photo :
  • UFC
Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

UFC mengganjarnya dengan memberikan duel perebutan gelar juara kelas ringan menghadapi Charles Oliveira. Sayang Poirier dinyatakan kalah. 

Setelah kekalahan tersebut, UFC memberikan duel melawan Nate Diaz di kelas welter. Keduanya juga menyatakan diri siap untuk melakoninya, sayang duel tersebut urung dilakukan. Tak ada alasan jelas dari UFC.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Poirier kemudian berkesimpulan kini UFC menyiapkan pertandingan lain di kelas welter. Muncul kemudian nama McGregor yang sebelumnya santer dikabarkan bakal naik ke kelas welter.

"Kemungkinan terjadi," kata Poirier ditanya soal duel kali keempat melawan McGregor, dilansir The Sun. 

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024