Mike Tyson Ngamuk di Bulan Ramadhan, Hajar Orang di Pesawat

Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson
Sumber :
  • talkSport

VIVA – Entah apa yang dipikirkan legenda tinju dunia, Mike Tyson. Di bulan Ramadhan dirinya bertingkah gila dengan menghajar orang di dalam pesawat hingga babak belur. Bagaimana ceritanya?

HSS 5 Jakarta Gelar Pertandingan Tinju Terbesar di Indonesia, Gelontorkan Dana Miliaran

Baru-baru ini video berdurasi 50 detik viral di media sosial yang memperlihatkan Mike Tyson yang sedang berada di dalam pesawat menghajar orang dengan membabi buta. 

Dilansir TMZ, Tyson bertindak brutal sebenarnya bukan tanpa alasan. Dalam video tersebut diperlihatkan pria dengan kaos hitam yang duduk persis di belakang Tyson berceloteh seolah-olah memprovokasi Iron Mike. 

Resmi Tayang, Series Ellyas Pical Suguhkan Tontonan Inspiratif dan Menghibur

Selama beberapa waktu pria tersebut berbicara sambil tertawa, Tyson berusaha sabar dengan tidak meladeni orang tersebut. Namun setelah beberapa lama, Tyson bertindak. 

Ketagihan Bintangi Series Ellyas Pical, Denny Sumargo Bakal Ikut Tanding Tinju Profesional?

Dia bangun dari kursinya, berbalik badan lalu menghajar pria tersebut. Kekesalan nampak pada raut wajah Tyson, dia dengan sekuat tenaga memukul pria yang sudah berada dalam kendali Tyson. 

"Pria itu terus berbicara kepada Tyson. Tyson muak dengan ocehannya dan memintanya untuk tenang. Namun pria tersebut tidak berhenti dan saat itulah saksi menyebut Tyson melakukan pukulan bertubi-tubi ke arah wajah si pria," dalam laporan TMZ.

Ada pria berteriak agar Tyson menghentikan tindakannnya. Meski begitu, pria tersebut ogah kapok, dia masih saja tertawa sambil menunjukkan luka di bagian kepalanya. Sungguh orang yang aneh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya