One Pride MMA Kembali ke Tenis Indoor Senayan Jakarta

Para pendukung ramaikan ajang One Pride MMA di Tenis Indoor Senayan Jakarta
Sumber :
  • Medi & Aziz/One Pride

VIVA – One Pride Mixed Martial Arts (MMA) memasuki Fight Night 58 yang berlangsung Sabtu, 21 Mei 2022, akan digelar di Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Kepastian tersebut diumumkan oleh Max Metino, selaku Ketua Dewan Juri One Pride MMA.

Max Metino mengatakan, setelah dua tahun lamanya, para pecinta MMA di Indonesia sangat rindu dengan kemeriahan One Pride digelar di Senayan.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

"Kita sangat rindu dengan kemeriahannya One Pride MMA yang akan kembali digelar langsung di Stadion Tenis Indoor Senayan," ujar Max Metino dikutip VIVA dari Onepride.net, Senin 9 Mei 2022.

Di Jakarta sendiri, saat ini masih diberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level dua. 

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Kasus COVID-19 varian Omicron juga sudah terkendali berdasarkan pengumuman pemerintah pusat. Selain itu, kasus aktif nasional berada di bawah 100 ribu kasus.

Angka rawat inap di rumah sakit juga turun hingga 85 persen, lalu Bed occupancy rate (BOR) atau tingkat keterisian rumah sakit kini 6 persen, positivity rate juga di bawah standar WHO 4 persen.

Bahkan, jumlah orang yang meninggal turun tajam hingga 88 persen dibandingkan puncak Omicron beberapa waktu lalu.

Dengan kondisi tersebut, pertandingan One Pride untuk Fight Night 58 bisa digelar di Tenis Indoor Senayan, pada 21 Mei nanti.

Max Metino meminta kepada para pecinta MMA di Indonesia untuk menyiapkan diri jauh hari demi menjadi saksi sejarah terciptanya juara One Pride MMA.

"Book calender anda jauh hari. Datang dan jadilah saksi sejarah terciptanya juara-juara ataupun baru di One Pride MMA," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya