Ucu Rohendi Peringati Juara One Pride Jangan Kegemukan

Petarung One Pride MMA, Ucu Rohendi
Sumber :
  • Onepride.net/Ridsha Vimanda Nasution

VIVA – Ucu Rohendi memperingatkan Novan Kaunang agar menyiapkan berat badan yang ideal saat bertanding di Fight Night 58 One Pride MMA.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Petarung dengan julukan Udor Kancil itu menyinggung Novan Kaunang yang kerap belakangan tanding dengan berat badan overweight.

Tak mau itu terjadi, Ucu Rohendi menekankan Novan Kaunang wajib menyesuaikan berat badan dalam duel title fight kelas atom (48kg) di Fight Night 58 nanti.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

"Catatan untuk Novan, mungkin pesan untuk Novan, dewan juri, atau siapapun berkaitan dengan acara One Pride. Saya tekankan lagi, saya tidak ingin dalam keadaan Novan overweight," ujar Ucu Rohendi dikutip VIVA dari Onepride.net.

Petarung dari sasana Satria Fighter Club ini juga memberikan ultimatum kepada petarung asal Manado Sulawesi Utara tersebut.

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

Dia mengancam tidak mau menerima berapapun overweight dari Novan Kaunang. Jangankan kelebihan 2 kilogram, satu ons pun Ucu Rohendi mengaku tak mau.

"Jangankan 2 kilo atau 1 kilo, satu ons pun saya tidak mau. Kita harus In. Karena saya tahu dibalik overweight itu ada sesuatu," ungkapnya.

"Saya sudah bertanding dengan orang yang overweight, saya sudah mengalaminya. Dan saya tidak mau terjerumus untuk kedua kalinya. Karena hanya orang bodoh yang terjerumus ke lubang yang sama," sambungnya.

Sebagai informasi, Ucu Rohendi akan bertemu Novan Kaunang dalam duel title fight kelas atom yang akan berlangsung di Fight Night 58, pada Sabtu 21 Mei 2022.

Duel ini tentunya akan menjadi menarik karena kedua petarung MMA tersebut punya misi kemenangan.

Gelaran Fight Night 58 akan disiarkan langsung di layar kaca tvOne, dimulai pukul 22.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya