Ucu Rohendi Peringati Juara One Pride Jangan Kegemukan

Petarung One Pride MMA, Ucu Rohendi
Petarung One Pride MMA, Ucu Rohendi
Sumber :
  • Onepride.net/Ridsha Vimanda Nasution

VIVA – Ucu Rohendi memperingatkan Novan Kaunang agar menyiapkan berat badan yang ideal saat bertanding di Fight Night 58 One Pride MMA.

Petarung dengan julukan Udor Kancil itu menyinggung Novan Kaunang yang kerap belakangan tanding dengan berat badan overweight.

Tak mau itu terjadi, Ucu Rohendi menekankan Novan Kaunang wajib menyesuaikan berat badan dalam duel title fight kelas atom (48kg) di Fight Night 58 nanti.

"Catatan untuk Novan, mungkin pesan untuk Novan, dewan juri, atau siapapun berkaitan dengan acara One Pride. Saya tekankan lagi, saya tidak ingin dalam keadaan Novan overweight," ujar Ucu Rohendi dikutip VIVA dari Onepride.net.

Petarung dari sasana Satria Fighter Club ini juga memberikan ultimatum kepada petarung asal Manado Sulawesi Utara tersebut.

Dia mengancam tidak mau menerima berapapun overweight dari Novan Kaunang. Jangankan kelebihan 2 kilogram, satu ons pun Ucu Rohendi mengaku tak mau.

"Jangankan 2 kilo atau 1 kilo, satu ons pun saya tidak mau. Kita harus In. Karena saya tahu dibalik overweight itu ada sesuatu," ungkapnya.