Akhirnya, Mike Tyson Buka Suara Soal Hajar Pria di Pesawat

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Triller

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson akhirnya angkat suara soal insiden pemukulan di pesawat pada bulan 22 April 2022 lalu. Dia mengaku emosinya terpancing karena tingkah seorang anak muda yang mabuk dan mengganggu.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Iron Mike jadi pemberitaan heboh pada April 2022 lalu. Di bulan Ramadhan tersebut dia bertingkah gila dengan menghajar pria di dalam pesawat hingga babak belur. 

Insiden itu terekam melalui kamera dan viral di media sosial yang memperlihatkan Mike Tyson yang sedang berada di dalam pesawat menghajar orang dengan membabi buta.  

Duel Keras Penuh Darah, Sebastian Fundora Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan Tim Tszyu

Dilansir TMZ, Tyson bertindak brutal sebenarnya bukan tanpa alasan. Dalam video tersebut diperlihatkan pria dengan kaos hitam yang duduk persis di belakang Tyson berceloteh seolah-olah memprovokasi Iron Mike. 

HSS 5 Jakarta Gelar Pertandingan Tinju Terbesar di Indonesia, Gelontorkan Dana Miliaran

Selama beberapa waktu pria tersebut berbicara sambil tertawa, Tyson berusaha sabar dengan tidak meladeni orang tersebut. Namun setelah beberapa lama, Tyson bertindak. 

Dia bangun dari kursinya, berbalik badan lalu menghajar dengan membabi buta. Kekesalan nampak pada raut wajah Tyson. 

Setelah 1 bulan bungkam, Tyson akhirnya buka suara. Dia mengatakan jika hal itu dilakukan karena tidak tahan dengan perbuatan pria tersebut. 

"Dia macam-macam dengan saya. Saya seharusnya tidak menggunakan pesawat umum, istri saya marah karena hal itu," kata Tyson, dilansir NYpost.

"Seorang bodyguard dan seorang pria yang menjengkelkan. Apa yang bisa saya lakukan di atas pesawat?" lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya