Serangan Lutut Frans Lincol Kunci Kemenangan di One Pride

Frans Lincol Sormin vs Fhasya Ikhsan di One Pride MMA
Sumber :
  • Medi & Aziz/One Pride

VIVA – Frans Lincol Sormin tampil trengginas di Fight Night 58 One Pride MMA. Lawan yang dia hadapi adalah Fhasya Ikhsan dalam duel perbaikan peringkat kelas welterweight.

One Pride MMA Awards, Bukti Promotor Peduli kepada Para Petarung Indonesia

Frans Lincol yang berasal dari Bali seperti tak mau membuang banyak waktu. Begitu tanda pertandingan dimulai, dia langsung berupaya menekan Fhasya Ikhsan.

Pukulan bertubi-tubi jadi andalan Frans Lincol untuk memberi tekanan kepada lawan. Menghadapi situasi tersebut, Fhasya Ikhsan terlihat begitu kesulitan.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Upaya perlawanan dilakukan oleh Fhasya Ikhsan dengan melakukan tendangan. Tapi, sulit untuk bisa mengubah situasi yang membuatnya keluar dari tekanan.

Frans Lincol yang melihat Fashya Ikhsan sulit keluar dari tekanan semakin di atas angin. Dia terus mengarahkan sang lawan ke area sudut oktagon.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Begitu mendapat momentum bagus, Frans Lincol melakukan bantingan. Semakin nyaman baginya untuk melancarkan ke arah Ikhsan.

Serangan menggunakan lutut jadi andalan Frans Lincol. Fashya yang coba bertahan tak mampu lagi menahan hentakan lutut yang mengarah kepadanya.

Alhasil wasit menghentikan pertandingan tersebut, dan memutuskan Frans Lincol menang KO. Duel ini disiarkan oleh tvOne pada Sabtu malam WIB 11 Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya