Telak, Nicholas Sean Hajar Sabian Tama Tiga Ronde

Sabian Tama dan Nicholas Sean
Sumber :
  • Instagram @sbngram

VIVA – Nicholas Sean lewat pukulan bertubi-tubi mampu mengalahkan Sabian Tama anak mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif  Wishnutama dalam pertandingan tinju yang dilakukan di Holywings Sport Show (HSS) Boxing 2, Senin 13 Juni 2022 dini hari.

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

Duel antara Nicholas Sean anak direktur utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melawan Sabian Tama berlangsung sangat seru dan menegangkan selama tiga ronde.

Sejak ronde pertama Sean sudah tampil menyerang dengan beberapa pukulan yang mengarah ke wajah, akan tetapi pukulannya dapat dihadang oleh Tama, pada ronde ini Tama terlihat full bertahan dikarenakan pukulan Sean yang begitu cepat.

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

Nicholas Sean

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

Sambil bertahan Tama berusaha melakukan serangannya ke arah wajah Sean, akan tetapi aksinya tersebut tidak mampu ia lakukan secara konsisten di atas ring, hingga ronde pertama berhasil Sean berhasil menekan Tama tanpa perlawanan yang berarti.

Juara HSS Series 5, Forlan Rivaldo Bikin Lenny Hartono Bangga

Di awal ronde kedua Sean Kembali menghujani Tama dengan pukulannya yang begitu cepat ke area wajah hingga membuat Tama terhentak, Tanpa perlawanan berarti Tama hanya bisa bertahan menunggu momen yang tepat untuk melakukan serangan.

Terlihat Tama mendapatkan pukulan telak di area wajah sebanyak 5 kali selama berlangsungnya ronde kedua. Pukulan telak yang diberikan Sean membuat pelindung kepala Tama harus mengalami masalah yang menyebabkan dihentikannya laga sementara.

Pertarungan panas pun dilanjutkan pada ronde ketiga, Sean terlihat percaya diri pada ronde kali ini, sedangkan Tama terlihat mendapatkan suntikan semangat dari timnya. Terbukti Tama dapat sedikit tampil menyerang pada awal ronde ketiga.

Namun sayang, situasi panas pada ronde ketiga harus terhenti beberapa kali akibat pelindung kepala Tama terlepas. Menyikapi hal tersebut Sean terlihat sangat geram dan melepas pelindung kepalanya.

Keduanya pun melanjutkan pertarungan tanpa menggunakan pelindung kepala, situasi Kembali memanas kali ini, Tama dan Sean terlihat jual beli serangan satu sama lain hingga ronde ke 3 dihentikan.

Sayangnya pertarungan yang sedang memanas itu harus dihentikan oleh wasit. Penonton yang menyaksikan aksi tersebut meminta agar pertarungan Kembali dilakukan.

Tim Sabian Tama tidak puas akan hasil yang mereka dapati dan meminta tambahan waktu, namun wasit menolak demi alasan keselamatan. Akhirnya pertarungan sengit itu harus dihentikan dengan Nicholas Sean keluar sebagai pemenangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya