Brando Mamana Siap Beri Kenangan Pahit bagi Ahmad Sopiyan

Brando Mamana Menang Melawan Agus
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Brando Mamana akan kembali naik oktagon One Pride Mixed Martial Arts pada Fight Night 59, Sabtu 18 Juni 2022.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Dalam duel yang dilangsungkan di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Brando akan menghadapi Ahmad Sopiyan pada partai perbaikan peringkat kelas straw (strawweight).

Ini menjadi pertama kalinya kedua petarung berhadapan di kelas straw. Namun, ini juga bakal menjadi pertemuan yang terakhir.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Sebab, Ahmad sudah memutuskan untuk naik ke kelas terbang (flyweight) untuk ke depannya. Maka itu, Ahmad pun bertekad menutup perjalanannya dengan manis di kelas ini dengan menumbangkan Brando.

Menanggapi hal tersebut, Brando jelas tak ingin mengabulkan keinginan dari Ahmad. Dia justru mau memberikan kenangan pahit bagi Ahmad.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

"Di sini akan dibuktikan dan yang selama ini yang dimimpikan sih Ahmad Sopiyan selalu ingin melawan aku, dan sekarang sudah terkabul doanya, saatnya dia harus menunjukkan apa yang bisa dia lakukan," kata Brando dikutip Onepride.net.

"Saya siap menghabiskan setiap ronde. Karena game plan saya kalau misalnya bisa dapat cepat KO atau submission itu bonus," tambahnya.

Dari jam terbang, Brando Mamana memang diunggulkan. Tiger Karo mempunyai rekor di MMA sebanyak 9 kali kemenangan, 5 kalah, 0 seri.

Sementara Ahmad Sopiyan memiliki rekor MMA sebanyak 4 kali kemenangan, 4 kalah, dan 0 seri.

"Pastinya aku juga berusaha menunjukkan yang terbaik untuk seluruh penonton One Pride di Indonesia bahkan mancanegara," ucap Brando.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya