KOBI Pantau Langsung Audisi One Pride 2022

Ketua Umum KOBI, Ardi Bakrie
Sumber :
  • Yudhi/VIVA

VIVA – Membludaknya jumlah pendaftar di audisi One Pride MMA 2022 disambut positif oleh Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Ardiansyah Bakrie. Dia tidak bisa menutupi rasa senang dan bangganya dengan antusiasme tersebut.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Ardiansyah Bakrie hadir langsung di lokasi audisi One Pride MMA yang digelar di Mall Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 25 Juni 2022, sekitar pukul 09.30 WIB.

Kehadiran pria yang akrab disapa Ardi Bakrie ini untuk memantau langsung jalannya audisi One Pride yang diikuti sebanyak 395 peserta itu. Ardi Bakrie hadir ditemani oleh sang istri Nia Ramadhani.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Audisi One Pride 2022

Photo :
  • Yudhi/VIVA

Kegiatan audisi yang sudah dimulai sejak pukul 08.00 pagi tadi, kemudian berlanjut dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Untuk diketahui peserta yang mengikuti audisi petarung One Pride MMA boleh dibilang membludak. Apalagi banyak anak muda yang jadi peserta audisi.

Ardi menyebut pendaftar audisi petarung One Pride MMA mencapai 900 orang. Dari jumlah itu, yang sudah teregistrasi sebanyak 300-an lebih untuk audisi hari ini.

Audisi One Pride

Photo :
  • Yudhi/VIVA

"Ini sangat membanggakan. Hari senang karena antusiasme daripada olahraga MMA ini khususnya untuk One Pride MMA makin membesar," ujar Ardi Bakrie kepada awak media di lokasi.

Setelah melakukan registrasi peserta nantInya akan mengikuti medical check up untuk mengetahui kondisi kesehatan.  Audisi petarung One Pride MMA akan dibuka untuk semua kelas tanding, mulai dari kelas atom (48kg) hingga heavyweight (120,2kg).
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya