Istri Billy 'Bruce Lee' Ikut Adu Nasib di Audisi One Pride

Billy Pasulatan
Sumber :
  • Yudhi/VIVA

VIVA – Ratusan peserta mengikuti audisi One Pride 2022 yang digelar pada hari ini Sabtu 25 Juni 2022. Mereka datang dari background yang berbeda-beda, salah satu yang menarik adalah wanita bernama Anggi Mandagi. 

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Anggi diketahui merupakan istri dari sang juara kelas straweight One Pride, Billy Pasulatan. Ambisi besar untuk ikut berkompetisi di ajang One Pride ditunjukkan Anggi, dia datang didampingi oleh Billy mulai dari registrasi hingga tes striking dan grappling. 

Penampilannya begitu mengagumkan. Billy mengaku jika adu nasib Anggi ini datang dari keinginannya untuk mencari prestasi di One Pride. 

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Sebelumnya, Billy mengaku sering berlatih bersama di rumah. Tak jarang mereka bertarung. 

"Kami berdua memang suka olahraga MMA. Kami sparring, berlatih di rumah," kata Billy kepada wartawan. 

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

Billy sendiri datang sebagai pelatih pendamping dari 6 orang atlet Sulawesi Utara di audisi One Pride 2022. Satu diantaranya adalah Anggi. 

"Ada 6 orang atlet dan 1 pelatih. Jadi total 7 orang dari perwakilan Sulawesi Utara. 

"Untuk harapan saya bagi anak-anak didik saya yaitu mereka bisa mendapat nilai yang cukup memuaskan artinya bisa lolos yah untuk audisi ini, bisa tampil prima untuk audisi besok," ungkapnya.

"Jadi saya sudah mempersiapkan untuk para atlet ini semaksimal mungkin untuk audisi besok. Semoga bisa lolos itu saja," sambungnya.

Billy menambahkan, para atlet MMA dalam kondisi yang prima dan siap mengikuti audisi besok. Mereka sekarang menginap di hotel wilayah Kuningan, Jakarta Selatan.

"Untuk kondisi mereka saat ini cukup baik dan sehat serta sangat bersemangat untuk mengikuti audisi besok. Mereka sudah enggak sabar. Jadi nanti kita lihat besok bagaimana performa mereka di audisi," tutupnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya