Audisi One Pride 2022, Mencari Jagoan Muda

Ketua Umum KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie Dukung 5 Petarung Indonesia Tuju UFC
Ketua Umum KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie Dukung 5 Petarung Indonesia Tuju UFC
Sumber :
  • One Pride MMA

VIVA - Audisi One Pride 2022 resmi digelar hari ini Sabtu 25 Juni 2022. Para peserta di edisi kali ini membludak, terutama para peserta muda. Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) ikut memantau, harapan besarnya diutarakan.

Ardiansyah Bakrie hadir langsung di lokasi audisi One Pride MMA yang digelar di Mall Epiwalk Kuningan, sekitar pukul 09.30 WIB.

Kehadiran pria yang akrab disapa Ardi Bakrie ini untuk memantau langsung jalannya audisi One Pride yang diikuti sebanyak 395 peserta itu. Ardi Bakrie hadir ditemani oleh sang istri Nia Ramadhani.

Kegiatan audisi yang sudah dimulai sejak pukul 08.00 pagi tadi, kemudian berlanjut dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Untuk diketahui peserta yang mengikuti audisi petarung One Pride MMA boleh dibilang membludak. Apalagi banyak anak muda yang jadi peserta audisi.

Ardi menyebut pendaftar audisi petarung One Pride MMA mencapai 900 orang. Dari jumlah itu, yang sudah teregistrasi sebanyak 300-an lebih untuk audisi hari ini.

"Ini sangat membanggakan. Hari senang karena antusiasme daripada olahraga MMA ini khususnya untuk One Pride MMA makin membesar," ujar Ardi Bakrie kepada awak media di lokasi.

Soal peserta muda, Ardi mengaku senang. Menurutnya ini merupakan visi KOBI untuk menciptakan bibit unggul.

"Bagus-bagus. Sehingga kita menciptakan mereka menjadi bibit-bibit unggul. Karena merupakan suatu visi dari KOBI untuk menciptakan bibit unggul dengan adanya pelatihan-pelatihan, pembuatan event dan lain -lain. Kan yang berumur makin tua sehingga perlu adanya kecintaan masyarakat terhadap MMA ini sehingga mereka mengikuti audisi dan berlatih makin bagus jadilah bibit-bibit unggul akan semakin muda," kata Ardi.

"Mereka ini akan menjadi calon-calon juara, calon-calon bintang MMA dimana nantinya tidak hanya mereka bersinar di level nasional. Tapi di internasional seperti yang sudah kita lakukan terhadap UFC, dimana UFC memilih 5 fighter semuanya dari One Pride MMA untuk mewakili Indonesia di ajang Road to UFC," lanjut dia.